Terkini
Bagi Temen-temen Alumni SMAN Karangpandan ditunggu Kabar & Infonya, Siapa Tahu Ada Yang Bermanfaat Buat Adik-adik Kita di SMAN Karangpandan......

RESOLUSI TAHUN 2015

Advertisement
Resolusi 2015
Resolusi adalah apa yang akan dilakukan atau rencana yang akan dikerjakan atau tujuan yang ingin dicapai, yang kurang lebih begitulah pengertian bebasnya menurut saya. Tapi pengertian resolusi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) cek di www.kbbi.web.id
bahwa re·so·lu·si /rĂ©solusi/ n putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal: rapat akhirnya mengeluarkan suatu -- yg akan diajukan kpd pemerintah. 

Hal ini berbeda dengan pengertian dalam dunia photografi bahwa arti resolusi / resolusi gambar adalah :
jumlah/kerapatan titik dalam suatu objek gambar Resolusi sering digunakan sebagai jumlah pixel dalam pencitraan gambar digital. jumlah titik/dot/pixel ini menentukan kualitas suatu gambar/ foto itu sendiri.
Akan tetapi pengertian yang banyak dipakai umum adalah pengertian yang pertama, walaupun tidak seratus persen artinya seperti KBBI tersebut, namun yang pasti menurut penafsiran bebas diawal, Jadi Resolusi Tahun 2015 saya adalah ingin lebih banyak berbagi dengan teman-teman semua dan semoga bisa jadi sesuatu yang lebih bermanfaat (sepertinya general sekali ya? but its ok kan?)

No comments:

Post a Comment

Profil Alumni

Kabar-kabar

Ngobrol

Karir

Beasiswa

Hobby

Designed By Published.. Blogger Templates
SMANSKRPD