Terkini
Bagi Temen-temen Alumni SMAN Karangpandan ditunggu Kabar & Infonya, Siapa Tahu Ada Yang Bermanfaat Buat Adik-adik Kita di SMAN Karangpandan......

KEGAGALAN BUKAN SUKSES YANG TERTUNDA !!!

Advertisement
fail
KEGAGALAN BUKAN SUKSES YANG TERTUNDA!!! ini yang kebanyakan terjadi pada kita,.......... yang kebanyakan kita berada didalamnya. Sementara ada istilah KEGAGALAN ADALAH SUKSES YANG TERTUNDA adalah sebuah istilah yang ditujukan untuk membuat kita lebih optimistis.
Lantas apa gunanya sebuah istilah bila kita tidak bisa mengelola apa yang ada dalam diri kita sendiri. 
Jadi satu hal penting yang harus kita pegang erat adalah jangan pernah remehkan diri sendiri yakinlah karena setiap individu punya potensi,....masih ingat istilah seribu jalan menuju Roma yang kurang lebih maknanya banyak cara untuk mewujudkan cita-cita/keinginan kita. 
Ingat rekan-rekan walaupun sekolah kita berada di pinggir kota, tapi janganlah mau terpinggirkan oleh keadaan didepan mata,.... teruslah berjuang ..... sekedar info, ternyata banyak rekan alumni SMA Karangpandan yang telah berhasil ........
Info tambahan, ada beberapa rekan yang nitip pesan ingin bertemu rekan seangkatannya, jadi terus saja kirimkan data diri rekan alumnus SMA Karangpandan ke sini.
Selamat Berjuang & Sukses....!!!!
(gambar diambil dari : cafebelajar.com)                                                                                                                                   

















No comments:

Post a Comment

Profil Alumni

Kabar-kabar

Ngobrol

Karir

Beasiswa

Hobby

Designed By Published.. Blogger Templates
SMANSKRPD